Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban BUPATI Atas PU Fraksi

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban BUPATI Atas PU Fraksi

Bagikan :

 

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wonogiri menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi – Fraksi terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Wonogiri Tahun Anggaran 2019, Senin (23/9) bertempat di Ruang Graha Paripurna DPRD Kabupaten Wonogiri.
Ketua DPRD, Setyo Sukarno hadir lengkap bersama para Wakil Ketua DPRD memimpin jalannya Rapat yang dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Sekda beserta jajarannya.
Bupati Wonogiri, Joko Sutopo membacakan sendiri Dokumen Jawaban Bupati setebal 15 halaman yang merupakan kumpulan dari Jawaban Eksekutif terkait terhadap pandangan umum fraksi yang disampaikan pada Rapat Paripurna satu hari sebelumnya.
Dalam salah satu jawabannya menjawab pertanyaan dari Fraksi PDI Perjuangan, Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri memastikan bahwa Perencanaan Program dan Kegiatan dalam upaya mengatasi masalah telah memetakan permasalahan secara benar.
“Program dan Kegiatan yang telah dilakukan berbagai tingkatan pemerintah, telah disesuaikan dengan kewenangan yang ada, namun dipastikan pelaksanaan tetap terhubung/terkoneksi dalam upaya mengatasi permasalahan pembangunan daerah secara bersama-sama”, jelas Bupati.
Action ini secara nyata juga menyebabkan kinerja penurunan angka kemiskinan di tahun 2019 dalam tren positif melanjutkan tahun sebelumnya. Dan ini sekaligus menjawab salah satu pandangan umum dari Fraksi Amanat Kebangkitan Bangsa.

Agenda

There are no upcoming events at this time

Link Terkait

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *